Pelatih Gus Poyet Tanyakan Kartu Merah Wes Brown

Pelatih Gus Poyet Tanyakan Kartu Merah Wes Brown

agentaruhanonlinebola.com – Gus Poyet yang merupakan pelatih Sunderland yang baru saja mengalami kekalahan ketika berjumpa dengan Manchester United tadi malam, mempertanyakan keputusan wasit yang bertugas kemarin mengenai kartu merah yang dilayangkan kepada salah satu pemainnya Wes Brown.

Insiden ini terjadi ketika babak kedua tengah berjalan dimana John O’Shea kelihatan menjatuhkan Radamel Falcao pada kotak terlarang dan Brown yang datang telat pada tempat itu, justru dia yang mendapatkan kartu merah dan harus mau dikeluarkan dari jalannya pertandingan kemarin. Wasit tidak mau mendengarkan protes dan tidak memperdulikan yang sebenarnya.

Poyet yang kelihatan kecea degan keputusan wasit ini menyebutkan ingin sekali mencari video untuk memperlihatkan kebenaran yang terjadi saat itu. Dia beranggapan tidaklah mudah mengambil keputusan seperti itu. Namun wasit Roger East begitu mudahnya mengeluarkan pemain dengan kesalahan yang belum tentu ia lakukan.

Wasit bersikeras menganggap bahwa Wes Brown lah yang melakukan pelanggaran terhadap Falcao. Dan keputusan mengeluarkan kartu merah memang ada di wasit.