Pelatih Arema Tak Gentar Jelang Pertandingan Melawan Persipura Jayapura, Mesti Padatnya Jadwal

Pelatih Arema Tak Gentar Jelang Pertandingan Melawan Persipura Jayapura, Mesti Padatnya Jadwal – Milan Petrovic gak gentar mesti berkejaran dengan sempitnya waktu mendekati pertandingan kontra Persipura Jayapura. Pelatih Arema FC itu menyatakan sudah menghadapi padatnya jadwal pertandingan Gojek Liga 1 bersama dengan Bukalapak musim 2018 ini.

” Tidak ada permasalahan dengan sempitnya waktu yang kami punya sekarang ini. Kami sudah menyiapkannya, ” kata Milan Petrovic, pada Bola. net.

” Mulai sejak interval terus, yang senantiasa kami lakukan persiapan yaitu tiga pertandingan awal yang akan dihelat cuma kurun waktu sembilan hari, ” sambung pelatih 57 tahun itu.

Milan mengakui Arema udah menghadapi jadwal semacam ini. Satu diantaranya, menurut pelatih berasal dari Serbia ini, yakni dengan perputaran team.

” Kami akan kerjakan perputaran, lantaran ada beberapa pemain yang dalam keadaan bugar buat kompetisi ini, ” paparnya.

” Saya bersukur kami miliki pemain dengan kwalitas rata. Hal semacam ini akan amat mempermudah kami buat kerjakan perputaran, ” pemegang lisensi kepelatihan UEFA Pro ini memasukkan.

Arema FC akan melawan Persipura Jayapura pada pertandingan minggu ke-23 pertandingan Liga 1 musim 2018. Kompetisi ini akan diselenggarakan di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (22/09) .

Kompetisi ini adalah kompetisi ke-3 Arema, selesai melakukan interval pertandingan saat lebih dari satu bulan. Tiga kompetisi ini mesti ditempuh Hamka Hamzah dalam jangka periode sembilan hari.

Serangkaian jadwal padat Arema di mulai pada 13 September 2018 terus saat berkunjung ke markas Persib Bandung. Empat hari berselang, giliran mereka menjamu Madura United. Serangkaian ini akan ditutup dengan berkunjung ke kandang Persipura.

Mepetnya persiapan Arema mendekati melawan Persipura ini tergambar dari latihan mereka. Club berlogo singa mengepal ini cuma sudah sempat melakukan dua session latihan, termasuk juga satu session latihan recovery, sebelum bertolak ke Jayapura.

Seterusnya, Milan menyatakan optimismenya dapat menggapai point saat melawan Persipura ini. Karenanya meski saatnya minim, timnya udah menyediakan diri sebaik-baiknya.

” Tidak ada permasalahan dengan persiapan kami. Toh, persiapan kami juga bukan sekedar sesudah lawan Madura. Kami juga miliki modal kemenangan saat melawan Madura United. Ini amat bagus untuk Arema, ” Milan memungkasi.