Pedro Katakan Prancis Merupakan Calon Juara

Salah satu pemain yang berposisikan sebagai penyerang dari Spanyol yaitu Pedro mengatakan jika sang tuan rumah kompetisi Euro 2016, tepatnya Prancis merupakan skuat yang paling pantas untuk difavoritkan menjadi juara untuk musim panas kali ini.

Les Bleus telah mengawali petualangan pada Grup A dengan berhasil memperoleh kemenangan tipis dengan skor akhir 2-1 dari lawannya Rumania yang berlangsung Stade de France serta banyak juga pihak yang melihat jika mereka menjadi kandidat paling kuat sebagai raja teranyar sepakbola di Eropa.

Sebuah pendapat ini ternyata memperoleh amin dari Pedro yang tidak ketinggalan memberikan pujian kepada permainan Dimitri Payet yang membuat gol penentu sekaligus kemenangan saat menit 89 pada gawang Rumania. “Prancis merupakan favorit,” pastinya di depan reporter.

“Kami telah melihat usaha keras dari mereka saat menjamu Rumania apalagi pada bagian pertahanan.”

“Saya sebenarnya sama sekali tidak terkejut akan penampilan Payet mengingat sudah mengetahui aksinya dengan klub yang diperkuatnya Wes Ham. Itu masih belum adanya sosok gelandang muda serta memiliki kualitas luar biasa, Paul Pogba.”