Paulo Dybala: Juventus Sama Dengan Barcelona, Bayern Munich Dan Real Madrid

Pemain yang menjadi andalan dari salah satu klub besar Serie A Italia yaitu Paulo Dybala, ternyata terus menjelaskan jika skuatnya bakal bisa berbicara di ajang Liga Champions pada musim depan nanti.

Dia sampai memberikan pendapat jika Juve saat ini telah nyaris setara bersama tiga klub raksasa di Eropa, tepatnya adalah Barcelona, Nayern Munich serta Real Madrid.

Dybala juga sangat percaya jika datangnya dua sosok luar biasa Dani Alves dan Miralem Pjanic, bakal menjadikan impian dari Italia tersebut buat bisa menguasai Eropa lebih semakin nyata.

“Mengingat dengan hadirnya Dani Alves serta Miralem Pjanic, pastinya Juve bakal bisa menjadi juara di ajang Liga Champions!” ungkap Dybala seperti yang sudah dikutip oleh La Gazzetta dello Sport.

“Juve sekarang ini telah berhasil setara dengan Real Madrid, Bayern Munich serta Barcelona. Saya jujur sama sekali tidak meragukan hal itu.

“Kami juga hampir saja sebagai jawara dua tahun lalu serta akhirnya terjungkal pada fase 16 besar saat musim kemarin pada 30 detik penghujung laga. Kami cuma kurang beruntung saja sebenarnya,” jelasnya.