Pasukan Bayern Munchen Menilai Masih Butuh Waktu Memahami Skema Dari Ancelotti

Bek milik Bayern Munchen yaitu David Alaba, ternyata menilai timnya sangat membutuhkan waktu untuk bisa memahami skema dari permainan Carlo Ancelotti, kemudian mengingat sang pelatih masih belum genap satu musim berada di Allianz Arena.

“Dan mungkin kami membutuhkan sekitar beberapa waktu buat bisa mengerti dan selanjutnya mengimplementasikan sebuah filosofi bermain dari manajer baru kami. Namun, pada musim ini kami sudah menunjukkan telah berada pada suatu jalan yang benar,” ungkap Alaba.

“Kami mengharapkan untuk terus bisa bekerja keras serta melanjutkan pekerjaan kami dalam sesi latihan tim. Sesudahnya, kami akan berlaga sepak bola bersama cara terbaik,” jelas Alaba.

Bayern Munchen memang akhirnya menunjuk seorang Carlo Ancelotti untuk menjadi pelatih pada waktu 1 Juli 2016, yang memang menggantikan Josep Guardiola yang memilih buat pergi ke Manchester City.

Tetapi, Carlo Ancelotti sempat memperoleh sorotan karena menurunnya permainan dari Bayern Munchen. Philipp Lahm serta kawan-kawan tercatat memperoleh tiga hasil seri dan satu kali kekalahan, dari 11 pertandingan perdana pada kompetisi Bundesliga saat musim ini.