Pablo Zabaleta Bimbang Terkait Karirnya

Salah satu pemain yang memperkuat tim nasional Argentina yaitu Pablo Zabaleta, membuka sebuah kesempatan buat hengkang dari Manchester City saat musim depan, walau tidak menutup juga peluang masih bertahan bersama Etihad Stadium.

Suatu perubahan di kursi manajer Citizens sudah lumayan banyak ikut memberikan pengaruh untuk Zabaleta pada saat menentukan berlangsungnya karirnya saat musim depan. Bersama Pep Guardiola yang membesut tim, tidak ada jaminan untuknya buat memperoleh posisi di skuat inti buat menjalani musim depan nanti.

Tetapi Zabaleta juga tetap mempunyai banyak opsi bertanding pada musim depan, bersama salah satu klub Serie A Italia AS Roma sebagai tim yang berminat untuk merekrutnya saat bursa transfer musim panas kali ini.

Dikatakan secara langsung oleh Federico Pastorello, jika Zabaleta sekarang ini masih mempertimbangkan segala opsi yang dipunyainya sebelum memberikan kepastian bakal dimana dirinya akan berlaga saat musim depan.

“Zabaleta masih mempunyai sisa kontrak kerja sekitar satu musim lagi bersama Manchester City,” ungkap Pastorello, hari Rabu (26/6).