Ozil Adalah Keluarga Arsenal

Ozil Adalah Keluarga Arsenal – Pelatih Arsenal, Unai Emery ketetapan Mesut Oezil pensiun dari Jerman. Emery meyakini Oezil dapat terasa di Arsenal selesai alami tindakan rasis dari Jerman.

Oziel menentukan pensiun dari lantaran acapkali terima kritikan dari Jerman. Dia dicela lantaran kerjakan pertemuan dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Pertemuan itu disangka miliki nuansa politik.

Terkecuali itu, dia juga berubah menjadi tujuan kritikan untuk penampilannya sepanjang di Piala Dunia 2018. Pemain berdarah Turki itu dituduh 1/2 hati kuatkan Jerman di laga empat tahunan itu.

Ketetapan Oezil untuk mundur dari udah menimbulkan debat yg jelek di Jerman perihal hubungan dengan komune imigran terbesarnya. Mempercayai kalau anak asuhannya alami trauma waktu terima perlakuan rasis itu, Emery meyakini kalau Oezil dapat terasa di Arsenal.

” Saya ketetapan Oezil pensiun dari , ” kata Emery, Rabu (25/7/2018)

” Arsenal seperti tempat tinggalnya sendiri. Kami seperti keluarganya. Banyak orang di Arsenal dapat membantunya terasa , ” tangkisnya.

Arsenal waktu ini ada di Sinngpura untuk kerjakan tour pramusim. The Gunners dapat menantang Atletico Madrid di kejuaraan International Champions Cup (ICC) 2018 yg dapat berjalan pada Kamis (26/7/2018) sore WIB.