Outfield Superstar: Pesona Dari Sang Jago Assist Asal Jerman Pada Rio 2016

Pada pertandingan di babak perempat final cabang dari sepak bola Olimpiade Rio 2016 di Estádio Nacional Mané Garrincha, Brasília, hari Sabtu (13/8/2016) atau bisa dikatakan Minggu (14/8/2016) dini hari WIB, mendatangkan banyak sebuah catatan. Pertama, ternyata Jerman berhasil buat membalas kekalahan ketika tahun kemarin waktu bertemu Portugal di arena Piala Eropa U-21.

Kemenangan telak dengan skor 4-0 menjamu Portugal, juga langsung memunculkan sebuah kualitas para pemain dari Jerman. Dan satu di antara yang bisa dibilang paling mencolok merupakan Julian Brandt. Dirinya memang tidak membuat gol, karena telah sekitar empat gol diberikan Serge Gnabry, David, Matthias Ginter, Sielke serta Philip Max.

Tetapi Brandt langsung memantik sebuah atensi di tengah aksi dari kuartet pencetak gol. Dirinya langsung muncul sesudah memberikan tiga kali asisst. Tidak bisa dipungkiri, jika armada dari Horst Hrubesch pantas buat berterima kasih karena kerja keras sang gelandang yang berasal dari klub Bayer Leverkusen itu. Selanjutnya Brandt langsung jadi sosok andalan dari Jerman selama bergulirnya Olimpiade Rio 2016.