Olivier Giroud Ingin Balik Lagi Huni Pasukan Inti Arsenal

Terlihat jika mulai terpinggirkan dari pasukan inti dari Arsenal tak menjadikan Olivier Giroud untuk patah semangat. Giroud langsung bertekad buat lebih bekerja keras demi dapat kembali jadi sosok andalan The Gunners pada area depan.

Pemain yang juga memperkuat timnas Prancis itu sempat menepi sekitar hampir tujuh minggu karena mengalami sebuah cedera di bagian kaki. Kemudian absennya Giroud menjadikan sang manajer Arsenal yaitu Arsene Wenger, langsung menunjuk Alexis Sanchez untuk menjadi penyerang tunggal di daerah depan.

Sanchez pun bisa bertanding cemerlang. Sang pemain yang juga penyerang timnas Cile tersebut berhasil membuat enam gol pada delapan laga tanpa kehadiran sosok Giroud.

Kini usai pulih dari masalah cedera, Olivier Giroud begitu kesulitan buat kembali memperoleh posisinya jadi penyerang pada Arsenal. Sampai pada pertandingan terakhir waktu bermain seri dengan skor akhir 1-1 menjamu Tottenham Hotspur, Giroud hanya masuk ke lapangan ketika menit ke-70 menggantikan sosok Alex Iwobi.