Oleng, Bantingkan Setir Hingga Tabrak Pohon

Oleng, Bantingkan Setir Hingga Tabrak Pohon – Satu mobil Pajero Sport bernopol BM 1733 LS menabrak pohon ditepi jalan lintas di Kabupaten Siak, Riau. Sopir mobil itu, Paulus Teddy (54) , meninggal dunia.

” Lakalantas ini berlangsung di Km 68 di Kecamatan Dayun Siak. Dalam mobil itu ada dua orang, sopirnya atas nama Paulus meninggal dunia lantaran kepalanya terbentur, ” kata Kasatlantas Polres Siak, AKP Birgitta Atvina Wijayanti waktu dihubungi, Jumat (21/6/2019) .

Selain itu, penumpang yang lain, Henri Gultom (28) disebut selamat dalam momen ini. Birggita memperjelas, kecelakaan tunggal ini berlangsung kira-kira jam 08. 45 WIB. Korban melesat kencang dari arah Kecamatan Dayun ketujuan Kota Siak.

Di area, ada kegangan air yg dikira bikin sopir kehilangan kendali. ” Sopir selanjutnya membanting setir ke kiri serta keluar dari tubuh jalan. Lantaran situasi mobil yg kencang, selanjutnya menabrak pohon dipinggir jalan, ” ucapnya.

Waktu ini, mesin mobil disebut dalam situasi normal. Tapi, kata Birggita, ban belakang mobil gundul serta tidak pantas gunakan.