Niang Dipastikan Absen Lama

Nasib buruk kini tengah didapatkan oleh penyerang muda milik AC Milan yakni M’Baye Niang. Lantaran mendapatkan kecelakaan pada beberapa waktu yang lalu, untuk sekarang ini dia mesti tidak bisa hadir sampai berakhirnya kompetisi musim 2015/16 ini.

Niang sendiri mesti mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil mewahnya. Juga pernah diberitakan jika pemain ini cuma mengalami sedikit permasalahan, namun Niang sendiri untuk saat ini justru dipastikan tidak bakal bisa hadir sampai berakhirnya musim ini.

“Niang memang telah bertemu dengan dokter spesialis yakni Profesor Niek van Dijk yang menyampaikan jika cedera ligamen di pergelangan kaki kirinya memang memerlukan tindakan lanjut dengan operasi.” seperti yang disampaikan oleh AC Milan dalam website resmi tim.

“Operasi itu bakal dikerjakan Profesor Van Dijk pada jumat depan.”

Namun kepastian dengan cedera Niang ini jelas menjadikan opsi yang dimiliki oleh tim ini di sektor depan makin sedikit. Untungnya, tim ini juga baru saja memperoleh pemain anyar yakni kembalinya Jeremy Menez. Pemain asal Prancis ini diketahui baru saja pulih dari cedera dan posisi yang ditinggalkan oleh Niang bakal diisi dengan dirinya dan akan ditandemkan dengan Carlos Bacca. Jelas ini menjadi kerugian tersendiri untuk tim AC Milan yang mesti harus berjuang untuk bisa mendapatkan satu tempat bisa bermain di kancah Eropa pada kompetisi musim depan pada musim ini.