Nasri Yakin City Tembus Semifinal

Salah satu punggawa Manchester City, Samir Nasri telah optimis jika klubnya bisa melewati PSG. Meski tidak dalam kondisi yang menguntungkan, namun Nasri yakin jika City akan mampu meraih hasil positif ketika bertandang ke markas PSG dinihari nanti dalam lanjutan babak perempat final Liga Champions.

Nasri menilai jika PSG bukanlah tim yang setangguh Barcelona atau Bayern Munchen yang dalam beberapa musim menjadi klub-klub unggulan di pentas Liga Champions. Oleh karena itu, Nasri menilai jika PSG adalah tim yang bisa ditumbangkan.

“Telah ada lima atau enam tim yang telah diunggulkan untuk menjadi juara di musim ini dan ini tentunya lebih sulit. Mungkin Barcelona menjadi kandidat terkuat di pentas ini, namun ini adalah PSG bukan Barca.” Ucap Nasri.

“Walaupun kami semua telah menghormati PSG, tapi kami juga berkata dalam diri kami jika PSG bisa untuk dikalahkan. Kami telah melihat ketika Chelsea bermain di Paris dan pastinya kami pun juga akan mempunyai peluang yang sama dengan mereka.” Imbuhnya.

Dan untuk mendapatkan kesempatan itu, kami semua telah berharap kepada Sergio Aguero. Jika Aguero mendapat hari yang bagus, maka ia diyakini akan menjadi batu sandungan buat PSG.