Mutiara Hitam Akan Menghadirkan Pemain Asal Senegal

Mutiara Hitam Akan Menghadirkan Pemain Asal Senegal – Persipura Jayapura tengah menyiapkan scuad memandang Liga 1 2018. Mutiara Hitam juga akan menghadirkan pemain asal Senegal.

Pemain yang dihadirkan oleh Persipura itu merupakan Pape Abdoulaye N’Daw. Pemain berumur 23 th. itu dihadirkan dari club asal Botswana, Township Rollers.

Kepastian tentang perekrutan N’Daw itu disibakkan oleh ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano. Dia didampingi pelatih baru Persipura, Peter Butler, waktu menginformasikan itu.

(Jumat) malam hari ini Pape Abdouaye Adaw juga akan pergi dari Jakarta menuju Jayapura, kami baru bisa SMS dari beliau, bila beliau jam 11. 00 Wib pergi dari Jakarta, ” papar Tomi Mano pada pewarta, Jumat (2/2/2018) .

” Kuota untuk pemain asing serta pemain Asia ini pasti mesti kita gunakan, jadi club yang udah ada di papan atas kita juga akan tetaplah menjaga nama besar Persipura di Liga 1 th. 2018 ini, ” katanya.

Persipura sekarang ini tengah mengadakan seleksi pemain lokal. Sudah terjaring banyak 30 pemain, sistem seleksi masih tetap juga akan berjalan hingga minggu depan.

” Seleksi ini udah step ke II serta ada 30 pemain yang terjaring, pada Selasa (6/2/2018) seleksi udah selesai serta udah diputuskan siapapun juga sebagai pemain inti, ” kata Mano.