Murillo Dibanderol 23 Juta Pounds

Tim raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United nampaknya tidak memerlukan dana yang besar untuk bisa menghadirkan sosok Jeison Murillo. Pemain bertahan milik FC Internazionale itu diberitakan telah dibanderol sekitar 23 juta poundsterling.

Pada beberapa hari yang lalu memang telah menyeruak kabar jika Manchester United sangat mengharapkan servis dari pemain bertahan sentral yang berasal dari Kolombia itu. Dia berhasil bermain cemerlang pada kompetisi musim 2015/16 ini dengan membuat dua gol dalama 27 kali penampilannya di kompetisi Serie A Italia.

Dari yang dikutip Daily Mirror mengabarkan jika Manchester United sangat ingin menghadirkan sosok Murillo pada bursa transfer pemain musim panas ini guna melakukan perbaikan lini belakang mereka. Serta Inter Milan, menurut laporan yang sama ‘hanya’ memberikan harga Murillo di angka 23 juta poundsterling.

Terlebih Manchester United sebelumnya diketahui tim ini juga mempunyai pengalaman yang kurang apik dengan pemain yang berasal dari Kolombia. Dikarenakan tim berjuluk The Red Devils ini harus dibuat kecewa berat sesudah menghadirkan sosok Radamel Falcao pada kompetisi musim kemarin dimana pemain ini cuma membuat empat gol dalam 26 pertandingan di kompetisi Liga Primer Inggris.