Mourinho Tampik Tangani MU

Pelatih kontroversial yakni Jose Mourinho dikatakan enggan untuk menangani Manchester United sesudah sampai saat ini banyak isu yang menghubungkan namanya dengan tim asal Inggris.

Untuk Mourinho sendiri diketahui menganggur setelah dilengserkan oleh pihak manajemen Chelsea di awal tahun 2016 ini, namun sekarang ini justru terus diberitakan bakal segera menjadi juru taktik anyar dari Setan Merah pada kompetisi musim depan nanti. Tetapi, dari yang dilansir oleh Sunday Mirror mengabarkan jika sosok Mourinho sendiri beritanya sudah menampik hal itu. Lantaran dengan banyaknya pertimbangan yang akhirnya menjadi ihwal dari pilihan yang diambil oleh pelatih yang memiliki julukan ‘The Special One’ ini.

Salah satunya diketahui pelatih asal Portugal itu tak senang dengan hasrat dari The Red Devils untuk menjadikan sosok Ryan Giggs menjadi pelatih tim ini di masa yang akan datang. Yang pastinya Mou sendiri nantinya cuma akan jadi batu loncatan untuk karir dari Giggs. Tak hanya itu, Mourinho sendiri juga tengah mempertimbangkan kans untuk kembali menangani FC Internazionale.

Mourinho sendiri diketahui beberapa waktu yang lalu juga pernah menyampaikan jika dia memang tak menutup kans untuk kembali ke Serie A Italia guna kembali menangani FC Internazionale.