Mourinho Justru Tidak Percaya Ibrahimovic Berusia 34 Tahun

Sosok punggawa yaitu Zlatan Ibrahimovic berhasil menciptakan gol debutnya dengan Manchester United saat pertandingan pembuka ajang Premier League 2016-2017 ketika menjamu AFC Bournemouth, hari Minggu (14/8/2016). Sebuah aksi yang sangat memikat dari Ibra langsung menjadikan sang pelatih Jose Mourinho mengaku sama sekali tidak percaya jika dirinya telah berusia 34 tahun.

Ibrahimovic bisa membuat gol ketiga untuk MU ke gawang Bournemouth saat menit ke-64. Dengan berhasil menerima umpan terobosan yang diberikan oleh Anthony Martial, Ibrahimovic kemudiang langsung melepaskan tembakan kaki kanan yang melaju dengan datar tepatnya dari luar kotak penalti yang kemudian langsung bersarang di pojok kanan gawang dari Bournemouth.

MU akhirnya bisa menutup laga dengan sebuah kemenangan 3-1. Untuk dua gol Setan Merah lainnya ternyata dibuat oleh Juan Mata waktu menit ke-40 serta Wayne Rooney (59′). Sebuah gol balasan Bournemouth ditorehkan oleh Adam Smith (69′).

“Lebih baik lupakan paspor serta usia 34 tahun. Karena tubuh sekaligus juga mentalitas Ibrahimovic tidak terlihat seperti orang yang sudah berusia 34 tahun,” jelas Mourinho.