Mourinho Ingin Chelsea Datangkan Varane

Mourinho Ingin Chelsea Datangkan Varane

agentaruhanonlinebola.com – Bek Andalan Real Madrid, Raphael Varane diberitakan sedang diminati oleh mantan pelatih Los Blancos yang saat ini menangani Chelsea, Jose Mourinho, Mourinho kabarnya tertarik untuk mendatangkan Varane demi memperkuat lini belakang Chelsea.

Bek 21 tahun ini, pernah digadang-gadang akan menjadi bek terbaik dunia oleh Mourinho saat dirinya masih mengarsiteki Real Madrid. akan tetapi sangat disayangkan, di tangan pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, Varane hanya mampu tamping sebanyak 18 kali musim ini akibat sang pemain sering sekali dilanda cedera yang dialaminya pada musim ini.

Varane juga kalah bersaing dengan dua bek yang lebih senior, Sergio Ramos dan Pepe yang hampir tak tergantikan perannya musim ini di jantung pertahanan Real Madrid. Situasi ini coba dimanfaatkan The Special One untuk membawa bek asal Prancis ini ke Stamford Bridge.

Varane menyatakan bahwa dirinya merasa nyaman berada di Madrid. Tapi belakangan bek tangguh ini dirumorkan tidak betah di Santiago Bernabeu karena kurangnya waktu bermain yang diberikan oleh sang pelatih Carlo Ancelotti.