Mourinho Berharap Boyong Bintang Atletico Ke Manchester United

Manajer dari Manchester United yaitu Jose Mourinho, telah dikabarkan oleh Sport ketika hari Minggu (13/11/2016), jika tertarik untuk mengamankan jasa 3 bintang yang dimiliki Atletico Madrid mereka adalah Yannick Carrasco, kemudian Antoine Griezmann, serta Jose Gimenez.

Usaha tersebut rencananya bakal dijalankan dilakukan Mourinho ketika bursa transfer saat musim panas 2017. The Special One ingin sekali manajemen Setan Merah buat menyiapkan dana besar agar bisa mengamankan jasa para punggawa tersebut.

Tak dapat dimungkiri, jika Carrasco musim ini bertanding gemilang dengan Atletico. Punggawa asal Belgia tersebut sebagai bagian penting Los Rojiblancos serta sudah membuat sebanyak tujuh gol di semua ajang. Datangnya Carrasco nanti dapat menambah kualitas area serang MU karena dapat berperan menjadi gelandang serang bahkan juga penyerang.

Serupa dengan Carrasco, Griezmann juga punya peran penting di skuat Atletico. Sejauh ini, pemain asal Prancis sudah mengemas delapan gol dari total 14 laga.

Manchester United juga tak perlu repot-repot buat merayu sosok Griezmann. Karena sebelumnya, Griezmann mengatakan keinginannya buat bermain setim bersama Paul Pogba.