Mourinho Bakal Ubah Taktik MU Demi Sosok Ibrahimovic

Pelatih Manchester United yaitu Jose Mourinho, menyatakan bakal mengubah taktik timnya demi dapat memaksimalkan sebuah kemampuan Zlatan Ibrahimovic. Pria yang berasal dari Portugal tersebut menilai, jika Ibrahimovic sangat butuh lebih banyak dukungan dari area tengah untuk membuat gol.

Pada dua laga terakhir dengan The Red Devils, Ibra berhasil mencuri perhatian. Pertandingan debutnya menjamu Galatasaray saat 31 Juli 2016, juga diwarnai dengan sebuah gol pembuka yang bisa dibilang sangat cantik lewat tendangan akrobatik. Golnya itu juga sekaligus menjadikan MU memperoleh kemenangan dengan skor akhir 5-2 menjamu klub Turki itu.

Mantan striker Paris Saint-Germain ini akhirnya bisa balik lagi mencuri perhatian saat pertandingan Community Shield. Menjamu sang juara Premier League yaitu Leicester City di Stadion Wembley, hari Minggu (7/8/2016) malam WIB, punggawa yang sekarang ini sudah berusia 34 tahun ini sebagai penentu kemenangan United akan skor tipis 2-1 melalui sundulannya menit ke-83.

Walau begitu, Mourinho menyatakan apabila kemampuan Zlatan Ibrahimovic masih belum terlalu dimaksimalkan dengan baik.