Mourinho Akan Bawa Cavani Ke MU

Dengan adanya rumor Jose Mourinho akan melatih Manchester United pada musim depan. Kini dalam upayanya, pihak Setan Merah kabarnya sangat serius untuk bisa memboyong Edinson Cavani pada akhir musim nanti.

Pasalnya sosok ujung tombak asal Uruguay itu merupakan pemain yang diminati oleh Mourinho untuk menjadi salah satu strateginya di musim depan bersama Setan Merah.

Sosok Mourinho memang tengah santer dikaitkan untuk melatih The Red Devils pada musim depan untuk mengganti posisi dari Louis van Gaal. Oleh karena itu, Mourinho dikabarkan telah menyerahkan daftar nama-nama pemain yang ia inginkan kepada pihak The Red Devils.

Akhir-akhir ini telah banyak yang menyebut jika Mourinho memasukkan nama Cavani dalam daftar buruannya. Apalagi Cavani dikabarkan sudah tidak betah lagi berada di klubnya saat ini karena ia dinilai kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic di PSG.

Menurut beberapa media di Inggris, pihak Setan Merah akan segera bertemu agen Cavani untuk memulai negosiasi dengan pengajuan sebesar 39 juta pounds. Selain nama Cavani, Mourinho juga memasukkan nama Harry Kane dari Tottenham Hotspur.