Monaco Akan Tampung Kembali Falcao

Petinggi AS Monaco yakni Vadim Vasilyev dikabarkan sekali lagi bakal memberikan pintu untuk penyerangnya yakni Radamel Falcao untuk bisa kembali berlaga di kompetisi Ligue One Prancis. Penyerang internasional Kolombia itu sekarang ini memang sedang dipinjamkan untuk tim raksasa Inggris, Chelsea. Namun pemain ini justru sering kesusahan untuk menunjukkan permainan yang bagus plus kerap menderita cedera pada kompetisi musim 2015/16 ini.

Vasilyev pun bersikeras jika Falcao tetap memiliki banyak fans setia di AS Monaco serta menyampaikan jika pemain yang bersangkutan teap memiliki kesempatan untuk berlaga lagi di tim.

“Saya sangat sedih dengan apa yang dialaminya kini.” papar Vasilyev yang disampaikan oleh reporter.

“Dia merupakan pemain yang luar biasa serta sosok yang hebat. Mungkin tak adil, tetapi ini adalah kehidupan. Saya pun bakal membu pintu lebar-lebar untuk dirinya, karena semua tetap terbuka. Dia layak untuk kembali ke tim ini.”

“Tetapi yang paling baik sudah pasti membahas kondisinya dengan benar saat kompetisi pada musim ini berakhir.”

Bisa dikatakan ini menjadi hal yang sangat berat untuk pemain yang sebelumnya pernah berjaya sewaktu mengenakan kostum FC Porto dan Atletico Madrid yang diketahui karirnya terus meredup setelah mendapat cedera parah sebelum bergabung dengan AS Monaco. Namun ini menjadi sebuah respek yang sangat bagus yang ditunjukkan oleh tim raksasa Prancis ini.