Mobil Bekas Harga 50 Juta Itu Masih Bagus Kualitasnya

Mobil Bekas Harga 50 Juta Itu Masih Bagus Kualitasnya – Mobil sisa jadi pilihan beberapa penduduk yang mau pulang ke kampung halaman pada musim mudik Lebaran 2019. Pilihan jatuh pada mobil sisa sebab untuk mengirit isi kantong.

Di pasar mobil sisa banyak kendaraan sisa yang siap diperlukan mudik. Kecuali harga yang relatif tambah murah, mobil sisa pun tidak butuh inden seperti waktu kita beli kendaraan baru. Belum juga tunggu keluarnya Surat Isyarat Nomer Kendaraan Bermotor (STNK) seperti mobil baru.

Tetapi untuk didapati, beli mobil sisa tak bisa asal-asalan. Kalau kita bisa unit kurang beres, bukan mustahil kuras isi kantong untuk beberapa perbaikan.

Sebab itu pilih mobil sisa yang kondisinya lumayan baik. Tersebut 5 mobil sisa pada harga Rp50 juta-an yang mungkin dapat berubah menjadi pilihan buat pemudik menurut situs jual beli mobil sisa OLX.

Toyota Kijang

Kakek moyang Toyota Avanza ini masih cukup mengundang selera pada harga relatif dapat terjangkau di pasar mobil sisa. Mobil yang dapat diseleksi ialah Kijang Kapsul, Kijang Krista, atau Kijang Grand Extra keluaran 1995 ke atas. Beberapa pedagang mobil sisa lewat online tawarkan dengan rata-rata harga Rp54 juta hingga Rp59 juta.

Isuzu Panther

Mobil yang pernah dijuluki ‘rajanya diesel’ itu juga bisa berubah menjadi pilihan sesudah itu untuk pemudik.

Di pasar mobil sisa, Panther ada dalam beberapa ragam macam seperti Grand Royal, Panther ‘Miyabi’, Higrade dan lain-lain dengan tahun produksi 1994 ke atas. Harga Panther sisa ini mulai Rp55 juta sampai Rp60an juta.

Suzuki Carry

Suzuki Carry minibus cukup disukai sebab kekuatan mesinnya. Dapat dikatakan mobil ini miliki mesin ‘bandel’ serta hemat mengonsumsi bahan bakar. Penduduk dapat pilih Carry produksi tahun 2000an dengan labeli mulai Rp52 juta.

Daihatsu Espass

Di pasar mobil sisa, Espass hasil 1997 sampai 2005 ke atas dilabeli dimulai dari Rp25 juta. Mobil itu di kenal juga jadi mobil pertama di Indonesia yang punyai detail pintu geser.

Nissan Terrano

Kalau mau mobil lebih ‘gagah’ tetapi harga terus murah, Nissan Terrano dapat berubah menjadi pilihan untuk penduduk. Oleh banyak pedagang sport utility vehicle (SUV) itu rata-rata dipasarkan dengan range Rp50 juta.

Ada beberapa tipe Terrano yang ada di pasar kendaraan sisa, antaranya Kingsroad atau Spirit dengan tahun produksi 1997 sampai 2000an.