Milan Tampil Buruk Menurut Alessio Romagnoli

Milan Tampil Buruk Menurut Alessio Romagnoli  РAC Milan dipermalukan Real Betis selesai kalah 1-2 di pertandingan group Liga Europa. Bek sekalian kapten Milan Alessio Romagnoli tidak meyangkal timnya bermain sangat jelek.

Berlaga di San Siro, Jumat (26/10/2018) dini hari WIB, Rossoneri malahan ketinggal dua gol lebih dulu. Gelandang Betis Giovanni Lo Celso memberikan inspirasi timnya dengan mengemas satu gol serta satu assist.

Betis buka kelebihan dalam menit ke-30 melalui gol Antonio Sanabria. Kelebihan itu dipertahankan hingga turun minum, sesaat Milan sekalinya tidak berhasil cetak shot on tujuan. Di awalnya set ke dua, Betis sukses menduplikasikan score karena Lo Celso.

Baru di 15 menit paling akhir, Milan perlihatkan perlawanan. Sami Castillejo hampir mengurangi tertinggal selesai tendangannya di luar kotak berkaitan mistar gawang Betis.

Milan pada akhirnya membuat gol balasan dalam menit ke-83 buat membuat perubahan tempat jadi 1-2. Umpan Castillejo diakhiri Patrick Cutrone walaupun tidak dapat menghindari team tuan-rumah dari kekalahan.

Hasil ini menandai kekalahan ke dua berturutan yg terkena Milan, selesai ditekuk Inter Milan 0-1 (21/10) . Il Diavolo Rosso sekarang menempati rangking ke dua klassemen sesaat Group F dengan koleksi enam point, ketinggal satu angka dari Betis di puncak serta unggul dua point dari Olympiakos ke-tiga.

” Kami menghadiahi mereka 75 menit sebab kami bermain amat jelek serta mestinya dapat mengerjakan yg lebih, ” saya Romagnoli terhadap Sky Sport Italia. ” Kami mesti mengerjakan yg lebih jauh mulai sejak hari Minggu. “

” Ini yaitu satu periode dimana seluruhnya tak ada yg berjalan dengan benar. Kami punyai pekerjaan yg harus dilaksanakan. “

Milan dapat melayani Sampdoria diakhir minggu ini dalam kelanjutan Liga Italia.