Mikel Siap Cari Klub Baru

John Obi Mikel membuka peluang jika dirinya akan segera mencari klub baru pada musim panas mendatang. Hal tersebut terjadi karena ia tak kunjung mendapatkan tempat utama di skuat Chelsea di musim ini.

Walaupun kontrak sang pemain di Stamford Bridge akan berakhir hingga 2017 mendatang dan akan datangnya pelatih baru yakni Antonio Conte mulai musim depan, ia justru memilih untuk bersiap angkat kaki pada akhir musim ini.

“Sebenarnya saya masih memiliki satu musim lagi bersama Chelsea, namun ketika kompetisi ini berakhir maka saya akan bertemu dengan pihak klub untuk menyelesaikan semuanya.” Ucap Mikel pada salah satu media ternama di Inggris.

“ Andaikan saya memang disuruh pergi dari Chelsea tidak apa-apa, tapi jika saya masih dipertahankan oleh klub maka saya tidak mau jika hanya dapat duduk di bangku cadangan saja seperti sebelumnya.”

“Kejadian tersebut merupakan hal yang tidak mengenakkan, apalagi ketika anda mempunyai seorang anak, yang pasti mereka akan sangat mengiginkan anda untuk bisa menunjukkan penampilan terbaik dan selain itu, mereka juga berharap agar anda selalu bisa untuk terus bermain”.