Meulensteen Kritik Kinerja Van Gaal

Rene Meulensteen, Mantan asisten dari Sir Alex Ferguson baru-baru ini kembali meberikan kritik kerasnya terhadap kinerja dari Louis van Gaal, diman posisinya selama ini dipertanyakan di Manchester United.

Banyak orang yang mengatakan walaupun sang manajer gagal untuk membawa timnya finish di empat besar pada musim ini, namun ia patut untuk dihargai sebab sanggup mengorbitkan para pemain mudanya seperti Marcus Rashford.

Akan tetapi beda halnya dengan Meulensteen, ia mengatakan ke 888 Sport bahwa: “Louis van Gaal jelas mempunyai banyak uang untuk belanja pemain, Tapi dengan cedera. ia dipaksa untuk menampilkan pemain muda dari akademi.”

“Ada banyak orang yang bisa terbuai dengan hal itu, namun jika anda melihat, ada berapa banyak pemain yang dapat benar-benar bersinar, kalina bisa bilang jika hanya Marcus Rashford lah yang sukses, sementara pemain lain hanya sekedar keluar masuk dalam tim.” tambahnya.

“Apakah dia ingin mencari talenta baru dalam tim muda?, Pemain seperti Adnan Januzaj membutuhkan manajer yang percaya pada dirinya. Hal itu dapat membuat ia mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.” pungkasnya.