Menpora Serta Warga Sambut Meriah Para Punggawa Timnas Di Bandara

Mendadak suasana pada Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta ketika hari Kamis (8/12/2016) sore, langsung berbeda dari biasanya. Karena puluhan penumpang serta pengantar sengaja untuk berkumpul pada Terminal untuk menanti kedatangan para pemain Timnas Indonesia yang masih baru saja bertanding di leg kedua babak semifinal ajang Piala AFF 2016 yang berlangsung di Hanoi, Vietnam.

Mereka juga mengaku mengetahui akan kedatangan timnas usai melihat puluhan wartawan yang sudah berkumpul tepat di depan pintu masuk.

“Kemudian baru tahu kalau Timnas Indonesia sudah pulang hari ini. Walau kami tadi sempat melihat di imigrasi. Dan kami ucapkan selamat untuk Indonesia, jangan pantang menyerah di babak final meski bertemu Thailand,” ungkap Steve Suryadi, warga yang berasal dari Surabaya.

Bomber Timnas Indonesia hadir di Tanah Air ketika jam 17.55 WIB dengan memakai maskapai Thai Airways yang terlebih dulu transit pada Bangkok sebelum meneruskan perjalanan ke Jakarta.

Di bandara, ternyata Menpora Imam Nahrawi yang juga baru saja mendarat dari Bali berusaha langsung menjemput Boaz Solossa dkk.