Menjadi Pengedar Pil Ekstasi Dua Anggota Polri Di Binjai Di Tangkap Oleh Anggota TNI

Menjadi Pengedar Pil Ekstasi Dua Anggota Polri Di Binjai Di Tangkap Oleh Anggota TNI – Citra kepolisian kembali tercoreng. Dua team Polri di Binjai, Sumut, dikira tersangkut peredaran narkotika.
Berdasar pada info dikumpulkan, ke-2 team terpisah, semasing Bripka GG Bripka SP. Bripka GG dibekuk tim dari Denintel Kodam I/Bukit Barisan, Senin (2/7) malam. Bripka SP dibekuk tim Propam Polres Binjai, Minggu (1/7) malam.

Bripka GG disergap di area Sunggal, Deli Serdang pada Selasa (2/7) malam. Team yg bertugas di Polsek Binjai Utara diamankan dengan tanda untuk bukti beberapa ratus butir pil ekstasi.

Kapendam I Bukit Barisan Kolonel Edi Hartono penangkapan . Waktu ini kasusnya lagi tengah buat menguber jaringannya. ” Maka, rekan-rekan berharap bersabar jikalau selekasnya kita berikan, ” sebutnya.

Kapolres Binjai AKBP Donal Simanjuntak personelnya diamankan petugas TNI. ” Seandainya selanjutnya telah diserahkan pada kita, segera dijalankan pengecekan persoalan kriminalnya jikalau kasusnya bisa di buktikan tersangkut narkoba, gak malas segan di ajukan pencopotan sama sesuai perintah pimpinan, ” tukasnya selagi dilakukan konfirmasi wartawan, Selasa (3/7).

Diawal mulanya, Minggu (1/7) malam, Bripka SA (43) bersama-sama kawan wanita tim Propam Polres Binjai di Hotel Garuda Binjai, Jalan Soekarno Hatta, Binjai Timur, ll Binjai. Dalam penangkapan petugas mengambil alih tanda untuk bukti 15 gr sabu 1 butir ekstasi yg sudah sempat dibuang team Unit Sabhara Polres Binjai .

Dari pengembangan yg dijalankan, petugas selanjutnya menangkap pemasoknya, CI (32). Dia dibekuk di kediamannya di Marcapada, Binjai Selatan. Dalam penangkapan diambil 40. 24 gr sabu 39 butir pil ekstasi.