Medhi Benatia Semakin Dekat Bersama Juventus

Sosok Medhi Benatia diberitakan secepatnya menyelesaikan transfernya dari klubnya Bayern Munich ke Juventus.

Mantan pemain Roma yang berposisikan sebagai bek sentral tersebut ada kemungkinan besat bakal hengkang dari Bavarian mengingat hadirnya Mats Hummels. Sampai saat ini, ternyata Bianconeri sebagai paling favorit buat merekrutnya.

Hari Selasa (28/6), ternyata La Republica menyatakan jika transfer itu cuma menghitung hari saja, sampai bisa selesai sebelum penghujung minggu ini.

Surat berita itu juga mengungkapkan, bahwa kedua klub sudah setuju buat menentukan besarnya transfer senilai €20 juta. Tetapi, ini masih hanya sebuah obrolan apa benar Benatia akan hadir dengan label pemain pinjaman atay justru langsung di permanenkan.

Memang hubungan antara kedua klub sampai saat ini terjalin begitu baik sesudah transfer Kingsley Coman saat musim kemarin. Maka alasan ini juga yang menjadikan Bayern siap melakukan nego bersama Si Nyonya Tua.

Benatia merupakan pemain yang sering diduetkan bersama Jerome Boateng pada klub raksasa Bundesliga tersebut. Melihat kualitas yang dimiliki dirinya, pantas sekali jika dia menjadi rebutan banyak klub besar yang ada di Eropa.