Matthaus Menunggu Kotribusi Renato Sanches Pada Bayern Munchen

Sosok pemain legendaris dari Bayern Munchen yaitu Lothar Matthaus, ternyata mengaku kalau ia merupakan salah satu penggemar Renato Sanches serta begitu menantikan kontribusi dari seorang gelandang asal Portugal itu buat pasukan Die Bayern.

Renato Sanches memang sudah dibeli Bayern Munchen dari klub sebelumnya Benfica pada waktu bursa transfer ketika musim panas 2016 bersama harga 35 juta euro atau berkisar sekitar Rp 495,74 miliar. Tetapi sang pemain justru mengalami kesulitan buat bisa mempertontonkan kemampuan terbaik ketika enam bulan pertama dirinya berada di Bayern Munchen.

Sampai sejauh ini, Sanches telah mencatatkan 15 penampilan serta sama sekali belum bisa menyumbangkan gol buat klub anyarnya Bayern Munchen. Kritikan kepada sang pemain mulai perlahan bermunculan karena permainan yang tidak maksimal itu.

Namun Matthaus optimistis jika nanti Sanches bisa bangun pada 2017. Ia mengungkapkan kalau pemain yang kini berusia 19 tahun itu masih berada pada fase adaptasi.

“Dia lewat 2016 dengan begitu luar biasa setelah memperoleh kesuksesan yang juga tidak terduga ketika bersama Portugal sekaligus kemudian hijrah ke Bayern Munchen.