Masalah Transfer Carlos Bacca Tidak Acuh

Carlos Bacca hanya menjelaskan jika lebih fokus untuk memperkuat tim nasional Kolombia pada Copa America Centerino, tanpa begitu saja mengacuhkan masalah masa depan dirinya dengan AC Milan.

Walau baru saja datang di San Siro sekitar bulan Juli tahun kemarin, ternyata mantan punggawa Sevilla ini telah sering dirumorkan akan pergi karena I Rossoneri balik lagi gagal untuk pentas di kancah Eropa selama tiga kali secara terus-menerus.

Akhir-akhir ini, sang agen pemain yang sudah mencetak 20 gol pada musim pertamanya di ajang Serie A Italia mengatakan Milan sudah menolak satu tawaran yang berasal dari West Ham United yang berharap merekrutnya ke kompetisi Liga Primer Inggris.

Namun Bacca yang berhasil menjadi starter dari Kolombia ketika menumbangkan sang tuan rumah Amerika Serikat di pertandingan pembuka hari Jumat, menjelaskan tentang masa depan klub tidak sebagai perhatian paling utama untuk sekarang ini.

“Saat ini saya tidak terlalu berpikir masalah tersebut [masa depan pada klub],” ungkkap Bacca terhadap Sky Sport Italia.