Martinez Perpanjang Kontrak Latih Timnas Belgia

Martinez Perpanjang Kontrak Latih Timnas Belgia – Roberto Martinez masih tetap dapat melatih Tim nasional Belgia hingga empat th. ke depan. Ini sesudah Martinez perpanjang kontraknya hingga 2022.

Martinez sejatinya masih tetap terikat kontrak dengan Belgia hingga Piala Eropa 2020 sesudah ditunjuk jadi pengganti Marc Wilmots selepas Piala Eropa 2016. Di tangan Martinez, Belgia terlihat apik di kualifikasi Piala Dunia 2018 serta lolos menjadi juara group dengan rekor sembilan kemenangan.

Dari 17 pertandingan yg di lewati, Martinez sekedar kalah sekali serta imbang empat kali. Bekasnya ada 12 kemenangan didapat dengan prosentase 70, 6 prosen kemenangan.

Federasi Sepakbola Belgia lantas bahagia dengan kemampuan Martinez serta selanjutnya perpanjang kerjasamanya yg sejatinya masih tetap berlaku hingga 2020, saat ini jadi 2022 atau bertepatan dengan Piala Dunia di Qatar.

Tdk sekedar Martinez, dua asisten pelatihnya Graeme Jones serta Richard Evans, juga mendapatkan kontrak baru. Disamping itu nasib Thierry Henry yang menunjang kerja Martinez belum pula di ketahui, mengingat pria Prancis itu digosipkan jadi salah satunya calon manajer Arsenal.

” Terima kasih atas pengalamannya di Premier League, Martinez tahu benar mutu generasi pemain Red Devils waktu ini, yg mana hubungan saat ini jadi tambah dekat, ” sekian pernyataan resmi Federasi Sepakbola Belgia.

” Kami perpanjang kontrak pada ke dua irislah pihak layaknya di 2016. Dengan adanya ini, RBFA mengapresiasi motivasi serta semangat Roberto Martinez buat senantiasa mengatasi Red Devils di periode depan. “

” Faktanya mulai sejak penunjukkan Martinez di 2016, dia datang ke lebih dari satu club tidak serupa serta akademinya juga mengobservasi lebih dari satu pemain di laga resmi, searah dengan ambisinya buat senantiasa kuatkan tim nasional Belgia. “