Martin Olsson Lagi Ikut Latihan

Martin Olsson Lagi Ikut Latihan

agentaruhanonlinebola.com – Terlihat punggawa yang ahli di sektor belakang Norwich Cty artin Olsson yang sebelumnya harus bergelut dengan cedera ag ia alami sehngga membuatnya harus absen dari pertaindg aynag di jaani oleh timnya kini terlihat bisa ikut bermian lagi di sesi latihan ng dijlanai oleh klubnya tersebut.

Memang pada akhirnya cedera yang terjadi di bahunya tersebut membuatnya harus lama untuk masa pemulihan karen aia harus menjalani operasi, punggawa yang berasal dari Swedia ini memang mendapakan cederanya tersebut sesaat sebelumnya klybnya kahirnya masuk menjadi tim promosi seperti saat ini.

Pelatih tim Alex Neil mengungkapkan jika ia berharapa pemain andalan yang ia miliki itu cepat untuk sembuh agar bisa berjuang bersama klbnya tersebut, akan tetapi di pertaidnga perdana yang akan mempertemukan timnya dengan Crystal Palace di 8 Agustus nantinya ia tak akan ikut serta.

Sampai saat ini kodisinya memang terlihat berangsur angsur membaik dan itu tentu adalah kabar yang ge,bira bukan , ungkap sang pelatih.