Marotta Akan Jadi Pemain Nomor 10 Inter yang Jadi Penghubung Antar Lini

Marotta Akan Jadi Pemain Nomor 10 Inter yang Jadi Penghubung Antar Lini – Beppe Marotta tidak lama kembali akan masuk dengan Inter Milan. Peranan terpenting Marotta nanti dimisalkan menjadi pemain nomer 10 untuk Nerazzurri.

Marotta sukses besar saat kerja di Juventus semenjak 2010. Dia jadi otak beberapa transfer terpenting Bianconeri, bahkan juga dipandang menjadi kunci sukses team jadi scudetto dalam tujuh musim berturut-turut.

Akan tetapi, kontrak Marotta habis Oktober lantas serta ia akan memutuskan untuk angkat kaki dari Turin. Hingga kemudian Inter diberitakan jadi team yang sangat berkesempatan mendaratkannya.

Pria kelahiran 1957 itu bahkan juga sudah berdiskusi dengan pemilik baru Inter, Steven Zhang, waktu lalu. Pertemuan juga berjalan positif serta dipercaya dalam tempo dekat kepindahan Marotta akan dimumkan, walau belumlah ada pengakuan sah Inter berkaitan itu.

Inter pasti diuntungkan dengan kehadiran Marotta yang miliki CV ciamik di Italia. Lumrah bila banyak pihak intern club menyongsong positif berita itu, termasuk juga pelatih Luciano Spalletti.

“Marotta? Kami cuma menanti tanda dari club serta presiden. Negosiasi sudah masuk tahapa selanjutnya,” papar Spalletti.

“Tetapi, presiden masih juga dalam perjalanan kembali kesini dari China serta ia akan menjelaskan pada kami bila persetujuan telah tersambung,” sambungnya.

“Seperti yang sempat saya jelaskan, ia bisa menjadi pemain nomer 10 sebagai penghubung antar posisi. Dia paham kapan mesti berjalan, kapan mesti bekerja bersama, serta bagaimana bangun team.”

“Ia telah kerja pada semua level di liga ini serta akhirnya telah dapat disaksikan sendiri bagaima,” demikian pelatih berkepala plontos itu.

Sekarang ini Inter tengah dalam momen yang lumayan baik. Mauro Icardi dkk duduk di rangking ke-3 klassemen sesaat dengan 25 point, beda sembilan angka dari Juventus di puncak.