Marko Simic Kembali Ke Persija Tidak Baik Untuk Silvio Escobar

Marko Simic Kembali Ke Persija Tidak Baik Untuk Silvio EscobarĀ  – Kembalinya Marko Simic ke Persija Jakarta bikin urutan Silvio Escobar terjepit. Escobar akan dipinjamkan ke club Liga 1 yang lain.

Simic datang di Jakarta pada Kamis (9/5/2019) . Ia ada selesai menuntaskan proses kasusnya berkenaan pelecehan pada seseorang wanita di Australia.

Kehadiran Simic untuk Macan Kemayoran adalah angin fresh. Ditambah lagi barisan depan Persija waktu ini tumpul tanpa ada hadirnya Simic.

Tetapi hadirnya Simic jadi mimpi jelek Escobar yg awalnya dihadirkan buat isikan urutan barisan depan. Manajemen terpaksa sekali meminjamkannya ke club lain lantaran slot pemain asing di Persija udah penuh.

” Ya, peluang ia bakal kami pinjam lantaran ada club yg mohon sekalian tunggu proses naturalisasi. Ditambah lagi kami lihat slotnya tidak bisa. Kami udah miliki empat, ” kata CEO Persija Jakarta Ferry Paulus di Kantor Kemenpora, Senayan, Jumat (10/5/2019) .

Escobar sendiri waktu ini masih tunggu proses naturalisasi. Akan tetapi, beritanya proses itu masih terbendung.
” Prosedurnya (naturalisasi) masih terhambat jadi peluang ia kami pinjamkan. (Club) Liga 1 serta Liga 2 serta hampir final, ” sambungnya.

Disamping itu, Escobar yg didapati selesai latihan di Lapangan Sepakbola Sutasoma Halim Pertama Kusuma, mengemukakan tetap akan berkata dengan manajemen.

” Usai ini kami bakal berkata dengan bos. Belumlah ada berita (bab peminjaman) , ” kata Escobar.

” Gak (sedih) lantaran sepakbola tentu pindah-pindah tempat serta tidak selamanya gunakan busana yg sama. Tetapi saya kemana saja tentu menjaga nama baik pribadi serta tempat kerja saya, ” demikian ia.