Marcos Rojo Menepi Selama Enam Pekan

Marcos Rojo Menepi Selama Enam Pekan

agentaruhanonlinebola.com – Pemain belakang Manchester United Marcos Rojo dipercaya bakal harus menepi selama kurang lebih enam pekan seiring dengan cedera dislokasi bahu yang didapatkannya pada akhir pekan kemarin.

Eks punggawa klub asal Portugal Sporting Lisbon tersebut mendapatkan cedera ini kala memperkuat Manchester United di derby Manchester kontra Manchester City di Etihad Stadium. Pemain asal Argentina tersebut harus ditarik keluar pada menit 53 dimana digantikan oleh Paddy McNair.

Marcos Rojo sendiri langsung mengonfirmasi jika cederanya tidaklah parah, akan tetapi Daily Express menyebut jika sang pemain setidaknya harus absen hingga pertengahan bulan Desember nanti untuk memulihkan cedera yang dialami. Absennya Marcos Rojo pun semakin membuat minim pilihan di lini belakang Manchester United setelah Phil Jones, Rafael, Chris Smalling serta Jonny Evans juga telah harus menepi terlebih dahulu.

Skuat asuhan manajer Louis Van Gaal itu sendiri saat ini masih menghuni posisi sepuluh klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 13 poin.