Marcel Schmelzer Masuk Buruan Juventus

Marcel Schmelzer Masuk Buruan Juventus

agentaruhanonlinebola.com – Juventus saat ini mengarahkan target ke bek sayap yang kini dimiliki Borussia Dortmund yakni Marcel Schmelzer dimana dia berpotensi akan hengkang dibursa transfer yang akan kembali dibuka lebar di bulan Januari nanti.

Keinginan Bianconeri tersebut adalah antisipasi jka Patrice Evra akan tak dipakai lagi dalam musim depan, dimana sang punggawa masih belum menujukkan tajinya seusai medarat dari kubu Manchester United dalam musim lalu itu.

Tuttosport berkata jika sosok punggawa Jerman 26 tahun itu mampu menjadi opsi yang menarik guna menempati posisi Evra. Dimana dalam musim ini, nama Schmelzer ditempel oleh Erik Durm dalam skuat utama pihak Die Borussen. Kabarnya sang punggawa akan dinego sebesar € 8-10 juta nantinya.

Selain nama Juventus, saat ini dua raksasa ranah Serie A Italia yakni tim Napoli serta FC Internazionale dalam tahapan sama yakni mengupayakan membeli sang pemain. Kini nantinya masa depan Schmelzer akan ditentukan di januari nanti kemana dia akan berlabuh.