Marc Wilmots: Jangan Sampai Main-Main Bersama Belgia!

Dengan kemenangan tipis dari Swedia yang berakhir 1-0 menjadikan Belgia berhasil melaju ke fase 16 besar ajang Euro 2016. Sosok Marc Wilmots pun memberikan skuatnya saat ini sebagai salah satu tim yang begitu diwaspadai sekali.

Bersama Hongaria yang merupakan lawan mereka yang mesti dihadapi selanjutnya di babak perdelapan-final, manajer Belgia itu mengeluarkan peringatan kepada tim lain supaya tidak terlalu menganggap remeh pasukannya.

“Mereka diharuskan bisa bertanding terbuka serta jika Anda menjalankannya menjamu kami, Anda bakal memperoleh sebuah sanksi pastinya,” ungkap Wilmots, hari Kamis (23/6).

“Enam poin dari total sembilan angka adalah sebuah hasil yang begitu bagus serta sejak memperoleh kekalahan dari Italia, kami jadi semakin lebih baik lagi. Kami dapat secara dua kali melakukan clean sheet terus menerus.”

“Orang pasti berpikir kami telah selesai sesudah pertandingan pertama, namun ternyata kami berhasil bangkit kembali serta kami berhasil melaju ke babak selanjutnyam,” jelasnya.

Melihat jika Belgia berisikan pemain bintang dari lini depan sampai lini belakang, yang bermain untuk klub-klub besar Eropa.