Manuel Pellegrini Sebut Susah Mengimbangi Bracelona Dengan 10 Pemain

Manuel Pellegrini Sebut Susah Mengimbangi Bracelona Dengan 10 Pemain

agentaruhanonlinebola.com – Pertandingan yang terjadi antara Mencehstre City dengan Barcelona dini hari tadi terus saja menjadi bahasan yang hangat untuk di perbincangkan. Pasalnya banyak kejadian yang terjadi di dalam pertandingan tadi malam itu.

Mulai dari gol yang pertama di cetak oleh Barcelona, dan semua itu diciptakan oleh pemain yang berasal dari Spanyol Luiz Squarez. Dan mampu menghantarkan Barcelona menjadi pemenang dalam pertandingan tadi. Meskipun sebelumnya Mencehster City sempat mengejar ketertinggalan mereka dengan gol yang yang di cetak oleh Sergio Aguero.

Selain itu ada juga kejadian dimana Lionel Messi mendapatkan hadiah pinalti di akhir pertandingan, namun dia tidak mampu mengeksekusi tendangan pinalti dengan baik sehingga dapat di tepis oleh kiper Joe Hart. Akan tetapi di menit ke 74 City harus mau salah satu pemainnya dikeluarkan oleh wasit dia adalah Geal Chilcy.

Bermaindengan 10 pemain pernah di alami oleh City namun menurut Pellegrini para punggawanya kurang ampu belajar dari pengalaman tersebut, sehingga membuatnya kecewa.