Manuel Pellegrini Enggan Bicarakan Yaya Toure

Manuel Pellegrini Enggan Bicarakan Yaya Toure

agentaruhanonlinebola.com – Manuel Pellegrini mengugkapkan ia tidak ingin membahas karier yang akan dijalani oleh salah satu pemainnya di masa yang akan datang nanti, ia adalah Yaya Toure. Ia menegaskan bahwa timnya saat ini haruslah konsentarsi dengan target yang memang saat ii tengah d perjuangkan bersama ini untu bisa mnduduki posisi ke 2 di ajang EPL musim ini.

Dari yang telah kita ketahui bersama bahwa memang pada musim ini City tak mampu mempertahakan apa yang mereka miliki sehingga harus tercuri dari tim Jose Mourinho itu, Chelsea. Dan karena ha tersbeutlah saat ini nasib Yaya di pertanyakan.

Akan tetapi seperti enggan memberikan opini mengenai hal tersebut, kini sang pelatih menyebutkan bahwa tidak mau berpikir terlalu serius tentang hal itu. Maih belum saatnya kami membicarakan hal ini, ungkapnya.

Yang terpenting dan harus kami lakuka adalah bagaiman kami mampu finis di urtan kedua di musim ini. City yang berhasil menyalip Arsenal saat ini mengungkapkan akan mempertahankan posisinya saat ini.