Manuel Neuer: Jangan Sampai Italia Dicoret!

Italia ternyata berhasil menyamai torehan yang dibuat Jerman, dengan berhasil memperoleh kemenangan yang berakhir pada skor telak 2-0 di pertandingan pertama babak penyisihan grup ajang Euro 2016. Dan hebatnya lagi, Italia meraih kemenangan dari salah satu skuat yang dibilang menjadi kandidat sebagai juara, tepatnya adalah Belgia.

Untuk Manuel Neuer sendiri, permainan yang ditampilkan oleh Italia pantas buat diwaspadai. Tetapi tetap diakuinya, jika Italia selalu bisa jadi skuat pada daftar dari tim yang mesti lebih khusus diperhatikan serta lebih diawasi.

“Saya sama sekali tidak pernah melakukan pencoretan terhadap mereka dari salah satu daftar prediksi saya, walau kami sempat menumbangkan mereka dengan skor akhir telak 4-1 yang berlangsung di Munich,” ungkap penjaga gawang Bayern Munich tersebut, hari Rabu (15/5).

“Saya juga mendengar banyak orang yang terlalu kritiks, namun mereka merupakan skuat spesialis kompetisi serta kita semua menonton sendiri betapa kompaknya mereka untuk taktik serta betapa bagusnya mereka pada saat melakukan bertahan. sampai sesudah 1-0 merkea masih begitu menakutkan.”