Mantan Bek Manchester United Puji Kualitas Dari Ibrahimovic

Salah satu mantan bek dari Manchester United yaitu Jaap Stam, memberikan sebuah pujian akan kualitas Zlatan Ibahimovic. Menurut dirinya, Ibra merupakan sosok penyerang yang berkualitas serta akan membawa pengaruh positif kepada klub yang diperkuatnya.

Mantan kapten dari tim nasional Swedia tersebut diperoleh MU saat bursa transfer awal musim kali ini. The Red Devils merekrut Ibrahimovic ke Old Trafford dengan cara cuma-Cuma begitu saja, sesudah kontraknya dengan klub sebelumnya Paris Saint-Germain selesai pada 30 Juni 2016.

Ibrahimovic pun bermain luar biasa pada pertandingan pertamanya bersama Manchester United. Disertai dengan gol indahnya ke gawang dari Galatasaray pada menit ke-4, ikut serta membawa MU memperoleh kemenangan telak dengan skor akhir 5-2 pada partai uji coba di Stadion Ullevi, Gothenburg, Swedia, 31 Juli 2016.

Jaap Stam yang sekarang ini sedang menjabat jadi manajer Reading sempat berhadapan langsung dengan sosok Zlatan Ibrahimovic di ajang Serie A. Waktu itu, Stam masih memakai kostum Lazio, sedangkan untuk Ibra sendiri memperkuat Juventus.