Manchester United Siap Datangkan Nemanja Vidic

Manchester United Siap Datangkan Nemanja Vidic

agentaruhanonlinebola.com – Nemanja Vidic memiliki kesempatan besar untuk mampu kemabli lagi ke timnya terdahulu Manchester United di musim panas yang akan datang, pasalnya sang pemain ini baru setahun hengkang dari Manchester United untuk bergabung bersama tim Internazionale.

Membela tim Manchester United semenjak tahun 2006 yang lalu, pemain belakang yang berasal dari Serbia ini sudahi masa kerjanya di tim ini karea ingin meraskan pengalaman yang berbeda dengan ikutserta dalam pertandingan- pertandngan yang ada di Seri A Italia. Akan tetapi masanya dengan Internazionale tidak semulus yang ia dambakan.

Vidi bermain dengan tidak terlalu baik di sana sehingga membuatnya begitu sulit untuk mampu menembus skuat utama Internazionale tersebut. Dari kabar yang saat ini tengah berkembang bahwa manajer Manchetsre United Louis Vna Gaal kini memiliki keinginan untuk membawa kembal Vidic bersama mereka di Old Trafford.

Vidic merupakan pemain andalan yang sempet berada di Manchestre United dengan torehan prestasi yang membanggakan sehingga tak diragukan lagi bagi Van Gaal untuk datangkan lagi.