Manchester United Satu Langkah Lagi Dapat Pemain Anyar

Manchester United ternyata dikabarkan oleh media-media yang ada di Inggris pada hari Senin (19/12/2016), karena tinggal satu langkah lagi mendapatkan sosok bek Benfica yang berasal dari Swedia, tepatnya adalah Victor Lindelof (22 tahun), waktu dibukanya bursa transfer bulan Januari 2017.

Perwakilan klub juga sudah dikabarkan Express maupun Daily Mail tengah melakukan sebuah negosiasi bersama pihak Benfica serta juga agen sang bomber, Jorge Mendes, pada London.

Manchester United sudah menyiapkan tawaran senilai kurang lebih 38 juta poundsterling sekaligus dengan bonus terhadap Benfica agar mau mereka melepas Lindelof. Benfica juga dikabarkan siap untuk melepas Lindelof yang sebenarnya mempunyai klausul untuk pelepasan 30 juta poundsterling, tetapi baru akan aktif saat musim panas 2017.

Manchester United sama sekali tak ingin Lindelof tiba-tiba langsung diincar klub lain saat bulan Januari nanti. Maka dari itu, The Red Devils sudah siap menyediakan dana lebih banyak daripada nilai klausul Lindelof yang masih berlaku ketika Juli 2017.