Manchester United Pisah Dengan Nike

Manchester United Pisah Dengan Nike

agentaruhanonlinebola.com – Nike dalam langkah pasti di musim depan tak akan menjadi produsen perlengkapan dipihak klub Manchester United. Dalam kabar terkini menyebutkan jika Nike sama sekali tak diuntungkan selama menjadi bagian sponsor Man. United sampai kali musim ini.

Nike adalah sebuah sponsor yang menjadi bagian Man. United dari tahun 2012 sampai akhir musim 2014/2015 kontraknya diberhentikan dengan resmi. Jersey anyar milik MU dimusim 2014/2015 merupakan kostum terakhir yang akan memakai label Nike saat ini.

“Man. United salah satu tim besar dan kami layaknya bangga dengan kerja sama sejauh ini. 12 tahun adalah waktu yang lama selama kami bernaung disini dan 2014/2015 ini kami pastikan jika kami akan mengakhiri kerjasama ini,” ungkapan resmi dari pihak Nike.

“Semua kerja sama dengan pihak klub dan federasi akan saling menguntungkan dan kondisi yang kini ditawarkan dalam kontrak anyar tidak mewakili angka yang bagus untuk pemegang saham Nike sekarang . Kami yakin jika musim akhir ini kami sukses denganpihak United.”