Manchester United, City Serta Chelsea Pantau Keadaan Dari Lionel Messi

Manchester United, Manchester City, sekaligus juga Chelsea memantau keadaan dari Lionel Messi pada Barcelona. Messi memang masih belum memperpanjang kontrak bersama Barcelona.

Sport Mole, ketika hari Jumat (13/1/2017) sudah merilis, tiga klub raksasa ajang Premier League tersebut seperti terus mengintip kesempatan buat bisa memboyong seorang Lionel Messi pada waktu dibukanya bursa transfer musim panas tahun 2017. Mengingat jika sejauh ini Messi serta Barcelona belum juga mencapai sebuah kesepakatan sejumlah klausul pada suatu kontrak baru.

Kepala Eksekutif Barcelona yaitu Oscar Grau, juga meminta Barcelona agar memakai akal sehat untuk memenuhi keinginan dari Messi. Beberapa dari prediksi mengatakan, pemain asal Argentina itu begitu menginginkan sebuah gaji tinggi.

Kemudian pengamat sepak bola asal Spanyol, tepatnya adalah Guillem Balague, yakin Messi akan tetap memperpanjang kontraknya berada di Barcelona. Tetapi, Balague sempat menilai Lionel Messi mempunyai sebuah beberapa pertimbangan buat hengkang apabila Barcelona tak bisa memenuhi keinginanannya.