Manchester City Mesti Bersabar Terhadap Gabriel Jesus

Legenda dari Brasil yaitu Rivaldo, ternyata meminta Manchester City supaya tak perlu banyak akan berekspektasi kepada seorang Gabriel Jesus. Karena menurut dia, The Citizens mesti tetap bersabar serta kemudian memberikan sang punggawa waktu untuk lebih beradaptasi bersama sepak bola Inggris.

“Gabriel Jesus merupakan sosok pemain untuk masa depan, bukan? Dirinya adalah pemain muda serta saat ini masih baru berusia 19 tahun. Ia akan bertanding sepak bola di Inggris yang sudah jelas tidak mudah,” jelas Rivaldo.

“Maka, Manchester City mesti tetap bersabar karena dirinya perlu waktu beradaptasi bersama iklim Inggris yang jauh lebih dingin. Namun, saya yakin dia bakal membuat suatu sejarah di kancah sepak bola Inggris mengingat dia adalah bomber hebat,” ungkap Rivaldo, yang pernah membela timnas Brasil pada rentang tahun 1993-2003.

Manchester City memboyong Gabriel Jesus dari klub sebelumnya Palmeiras saat 3 Agustus 2016. Tetapi, sang pemain anyar resmi bergabung ketika 1 Januari 2017 bersama sebuah banderol 27 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 445 miliar.