Manchester City Masukkan Nama Pepe Dalam Target

Manchester City Masukkan Nama Pepe Dalam Target

agentaruhanonlinebola.com – Manchester City dalam hal terus memantau akan perkembangan dan juga situasi terakhir dimana kini dialami Pepe kala ada dalam skuat Real Madrid didalam kampanye dimusim ini. Dimana dalam beberapa laga City sangat rapuh dalam sektor belakang dan berburu merupakan langkah bagus dalam menyiapkan musim depan.

Dimana dalam hal mampu mendaratkan nama Eliaquim Mangala dengan harga £32 juta usai dipaksa pergi dari klubnya FC Porto, media Daily Star dalam hal mengklaim jika manajer The Citizens yakni Manuel Pellegrini kini masih sangat belum puas mengenai kinerja klubnya dalam lini belakang sampai dengan saat ini.

Dimana nantinya, niatan akan City guna memboyong punggawa bertahan milik Los Blancos berkebangsaan Portugal itu tampaknya akan baru akan dilakukan dalam akhir musim ini.

Kubu Madrid diyakini sangat tak keberatan guna melepas bek yang kini berusia 31 tahun itu, tapi mereka masih terus menunggu perkembangan akan cedera dimana kini dialami nama pemain muda mereka Raphael Varane.