Manchester City Dan PSV Eindhoven Bicarakan Karir Omar Rekik

Manchester City Dan PSV Eindhoven Bicarakan Karir Omar Rekik

agentaruhanonlinebola.com – Pemain belakang Manchester City Karim Rekik mengungkapkan kalau adiknya yang baru berumur 12 tahun, Omar Rekik mempunyai keinginan untuk dapat menjadi punggawa klub asal Eredivisie PSV Eindhoven.

Seperti dengan sang kakak Karim Rekik, Omar juga meneken kontrak bersama Manchester City akan tetapi untuk saat ini dirinya tengah berada di Eindhoven guna melakoni serangkaian latihan bersama dengan skuat remaja tim PSV Eindhoven. Karim Rekik mengaku jika kedua kubu tengah menjalin pembicaraan untuk mencarikan solusi terbaik perihal kelanjutan masa depan sang adik.

Kepada Tribal Football Karim Rekik menyatakan jika Omar Rekik juga berambisi untuk dapat menjadi pesepakbola profesional namun perlu melakukan sejumlah hal terlebih dahulu untuk merealisasikan keinginannya tersebut.

Karim menegaskan untuk saat ini Omar Rekik sang adik tengah melakoni latihan dengan tim muda PSV Eindhoven dimana kemungkinan hanya akan menjalani laga eksibisi. The Citizens serta PSV sendiri tengah mencari solusi terbaik terkait masalah ini.