Manchester City Asuhan Guardiola pasti Juara Liga Champions

Mantan pemain penyerang Manchester City, Shaun Goater, berkeyakinan bahwa klub akan mendominasi Eropa bersama dengan manajer baru mereka, Josep Guardiola.

Josep Guardiola akan menggantikan Manuel Pellegrini pada musim panas ini, dan meski Pep baru saja gagal membawa Bayern Munchen untuk bisa lolos ke final pada musim ini, Goater berkeyakinan manajer Spanyol akan mampu membuat Manchester City menjadi tim yang lebih baik.

“Dalam 3 tahun mendatang dia diperkirakan akan berada di klub yang dapat membuatnya memenangkan Liga Champions dan gelar liga. Josep Guardiola adalah manajer terbaik secara taktik dan ia bisa menjamin anda bermain di semifinal dan final Liga Champions,” ungkap Goater dilasir dari 888 Sports.

Goater juga mengungkapkan mengenai Kelechi Iheanacho dan juga Sergio Aguero, mereka diperkirakan akan memainkan peran yang penting dalam City yang diasuh Guardiola.

“Beberapa bulan silam, saya terbiasa berpikir kami membutuhkan pemain penyerang baru untuk membantu Aguero, tapi Kelechi Iheanacho mempunyai rekor yang luar biasa. dia juga mempunyai etos kerja yang bagus, sesuatu yang akan disukai oleh Guardiola. dia juga bisa mencetak gol.”