Madrid Tampil Tidak Baik Di 2018/2019

Madrid Tampil Tidak Baik Di 2018/2019 – Real Madrid akhiri musim 2018/2019 dengan memilukan. Los Blancos diprediksikan bakalan lakukan berbelanja besar buat bangun musim depan.

Madrid tampil tidak baik di 2018/2019 hingga mesti kedua kalinya ganti pelatih. Mulai musim dengan Julen Lopetegui, Madrid lantas berturutan menunjuk Santiago Solari serta Zinedine Zidane jadi alternatif.

Di LaLiga, pemilik gelar Liga Champions paling banyak itu mesti senang finish ke-tiga di belakang Barcelona serta Atletico Madrid. Ada 19 point yg memisahkan Madrid dengan Barcelona yang menjadi juara.

Madrid terdepak di semi final Copa del Rey serta di set 16 besar Liga Champions. Walau sebenarnya di Liga Champions, Cedera Modric dkk baru menangi tiga gelar berturutan pada musim kemarin.

Hanya satu trofi yg digapai yaitu di Piala Dunia Antarklub. Perombakan besar lantas udah diprediksi pada musim panas ini.

Beberapa nama top udah dikait-kaitkan dengan Madrid, katakan saja Kylian Mbappe, Eden Hazard, Paul POgba, serta Christian Eriksen. Ada juga nama pemain muda seperti Cedera Jovic.

Bekas pelatih Madrid Jose Mourinho meyakini Madrid bakal berinvestasi besar musim panas ini.

” Mereka udah ganti pelatih serta tentunya bakal bikin investasi penting. Selamanya ada siklus dengan Real Madrid, seperti yg berlangsung di beberapa klub besar, ” katanya dilansir Marca.

” Mereka mengawali suatu siklus beberapa tahun kemarin serta selesai dengan gelar Liga Champions yg paling akhir. Namun mereka selalu berjalan dengan banyak pemain sensasional yg mereka udah miliki, ” tambah Mourinho.